Tandatangani Fakta Integritas, Polres Ketapang Berkomitmen Anti Pungli

0
251
Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat SIK.MH dan para personil Polres saat menandatangani Fakta Integritas.(foto/ags/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

Bertempat di halaman Mapolres Ketapang Jalan Brigjen Katamso Nomor 01, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, seluruh personil Polres Ketapang melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas sebagai komitmen dalam mewujudkan zona integritas dan wilayah birokrasi bersih melayani dan anti Pungli, Selasa (18/12/2018) pukul 07.30 Wib.

Penandatanganan Fakta Integritas itu dipimpin Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat SIK.MH, dan diawali pembacaan Ikrar anggota Polres Ketapang untuk menjadi anggota Polri yang berintegritas, berdedikasi terhadap tugas serta siap memberikan pelayana kepada masyarakat yang  prima, humanis, cepat, prosedural serta anti pungutan liar atau Pungli.

Selanjutnya para pejabat utama serta seluruh personil Polres Ketapang yang berjumlah 220 personil, menandatangani ikrar yang tertuang dalam satu lembaran Kertas Fakta integritas.

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat menanggapi Buktipers.com mengatakan,  penandatanganan fakta integritas yang dilaksanakan bukan semata ikrar belaka.

”Ke depannya fakta integritas ini bukan hanya sebuah ikrar belaka, namun kami akan bertekad menampilkannya melalui tindakan dan perbuatan, untuk pelayanan publik kepada masyarakat yang prima, humanis, cepat, prosedural serta anti pungutan liar, sejalan dengan program prioritas Bapak Kapolri, yaitu menjadikan Polres Ketapang menjadi wilayah zona integritas dan wilayah birokrasi bersih melayani ,” paparnya mengakhiri.(AGS)

 

Editor : Maris