Tangam Jaya & Faizan Otoberlin Siap Mengemban Amanah Rakyat

0
556
Camat Penukal Utara, Giansar, saat melantik Tangam Jaya dan Faizan Otoberlin SP, menjadi pelaksana tugas harian (Plh) Kades Tempirai Utara dan Desa Tempirai Timur.
Dijual Rumah

PALI, buktipers.com – Mengingat masa tugas Kepala Desa (Kades) sebelumnya telah berahir, pada Kamis (29/8/2019), lalu, Camat Penukal Utara, Giansar, melantik dua Kades sekaligus, yakni, Tangam Jaya dan Faizan Otoberlin SP, hingga waktu ditetapkannya, menjadi pelaksana tugas harian (Plh) Kades Tempirai Utara dan Desa Tempirai Timur.

Acara pelantikan, diadakan di Aula Kantor Camat Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jum’at (13/9/2019), lalu.

Dan pelantikan keduanya, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati PALI nomor :  357/KPTS/DPMPD/III/2019 tertanggal 10 September 2019.

Tangam Jaya, sebelumnya berkerja di Kasi Pemuda dan Olaraga Dinas Pemuda dan Olaraga, mengantikan Kades sebelumnya, Yunus Usman yang masa tugasnya telah selesai.

Foto bersama usai acara pelantikan.

Sedangkan untuk kepala Desa Tempirai Utara, yang sebelumnya Alisadikin, diserah terimakan kepada Faizan Otoberin, yang sebelumnya selaku Kasubag Perenacanaan Camat Penukal Utara.

Plh Kades Tempirai Timur, Tanggam Jaya kepada wartawan mengatakan, Alhamdulillah, ini merupakan amanah  dari Tuhan yang harus dijalankan dengan sebaik – baiknya, dan terima kasih kepada Pemerintah Kbupaten PALI yang telah menyerahkan tanggung jawab ini kepadanya.

Dia berjanji akan berkerja dengan semaksimal mungkin untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa Tempirai Timur.

Sementara itu, Plh Kades Tempirai Utara, Fauzen Otoberlin, menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan  tugas – tugas Kades sebelumnya atau program yang sedang berjalan hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

(Dedi/yupan)