Tanggap Akan Laporan Warga, Polresta Bogor Sita Puluhan Botol Miras

0
381
IMG-20180405-WA0011
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Bogor (Jabar)  

Puluhan botol minumas keras (miras) disita oleh anggota polresta Bogor, Rabu (4/4/2018). Minuman beralkohol itu adalah milik Amto Simamora yang beralamat Di Jalan H. Marzuki, Jakarta Timur.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna jaya mengatakan, “Razia ini berawal dari laporan dari warga ke pihak kita, saya langsung merespon dengan memerintahkan anggota dari Polsek Bogor Selatan untuk meluncur ke alamat yang dilaporkan,” ungkapnya.

“Informasi yang kami terima, bahwa si pedagang sudah sering dikasih teguran berupa larangan dari pemerintah setempat untuk tidak berjualan di lokasi tersebut. Tapi tidak digubris, bahkan si pedagang malah berpindah-pindah menjajakan minuman tersebut,” jelas Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto, SE, MSi juga menambahkan, razia dilakukan atas laporan warga yang sudah merasa terganggu dengan aktifitas tersebut. Kita berhasil menyita puluhan botol jenis miras.

“Ini perintah langsung,beliau selaku Kapolresta Bogor yang berasal dari aduan warga.atensi beliau untuk respon cepat menindak lanjuti setiap laporan warga,” ujarnya.

Petugas akan melakukan pemeriksaan tentang legalitas lengkap aktivitasnya, sesuai dengan aturan Hukum. Dia mengapresiasi langkah pelaporan yang dilakukan masyarakat.

“Keaktifan masyarakat melaporkan kasus perdagangan miras merupakan bentuk komitmen bersama dalam memeranginya.
Partisipasi warga untuk membantu jajaran kepolisian dalam menjalankan tugas semakin solid, demi memberikan rasa aman,” pungkasnya. (Imron/Red)