Tangis Histeris Ibu di Riau Pecah Temukan 2 Anaknya Meninggal di Kolam Ikan

0
2
Ibu di Riau ini tak bisa menahan tangis usai mendapati dua anaknya tewas mengapung di kolam ikan samping rumahnya. Foto: SINDONews/Banda Harudin Tanjung
Dijual Rumah

Pekanbaru, buktipers.com – Tangis histeris ibu Dewi seketika pecah saat mendapati dua anaknya yang masih balita meninggal mengapung di kolam ikan samping rumahnya.

Dia pun panik dan berteriak minta tolong kepada tetangganya agar segera menyelamatkan anaknya dari dalam kolam. Namun, sayang, tubuh dua bocah mungil itu sudah kaku dan tidak bergerak lagi.

Musibah itu berawal saat pasangan Asnan dan Dewi, warga Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Riau, meninggalkan kedua buah hatinya untuk bekerja, di rumahnya, Rabu (29/9/2021).

Kedua bocah malang itu Bernama Okta Maiza Kaina (4) wanita dan Fadil Apdillah Pratama (2) laki-laki ditinggal di rumah tanpa pengawasan.

“Kedua kakak beradik itu ditemukan meninggal dunia di dalam kolam ikan,” kata Humas Polres Inhu, Aipda Misran Rabu (29/9/2021).

Aipda Misran menyebutkan, kejadian itu bermula saat Rabu (29/9/2021) pagi, Asnan meninggalkan rumah untuk bekerja di kebun sawit. Tidak berapa lama, ibunya Dewi pun pergi untuk bekerja di rumah tetangga.

“Sekitar pukul 9.00 WIB Dewi pun pulang ke rumah. Namun, sampai di rumah dia tindak mendapati dua buah hatinya itu,” katanya.

Dia pun terus mencari keberadaan putra-putrinya itu. Dia sangat terkejut ketika pergi ke samping rumah mendapati dua anaknya mengapung dalam kolam. “Kolam ikan berukuran 4 x 4 meter dengan kedalaman sekitar 180 centimeter dan berjarak sekitar 15 meter dari rumah korban,” ucapnya.

Orang tua korban pun memanggil warga. Kedua korban yang sudah tidak bernyawa itu dibawa ke dalam rumah. Pihak keluarga menyatakan sudah menerima musibah tersebut.

“Keluarga menolak untuk di-visum et repertum dan mengikhlaskan atas peristiwa yang dialami. Usai salat Dzuhur, keduanya disalatkan dan dimakamkan,” tukasnya.

 

Sumber : Sindonews.com