Tangis Sang Istri Pecah Mendapati Suami Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

0
1
Tangis Latifah, sang istri pecah saat mengetahui suaminya tewas bersimbah darah di rumahnya sendiri Jalan Riau, Minggu siang (26/9/2021). Foto: iNewsTV/Ade Sata
Dijual Rumah

Palangkaraya, buktipers.com – Tangis Latifah sang istri , mendadak pecah saat mengetahui suaminya, Syamsuri (53) tewas bersimbah darah di rumahnya, Minggu siang (26/9/2021).

Latifah tak tahan menahan kesedihan saat mengetahui suaminya tewas secara tragis di rumahnya sendiri Jalan Riau Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam kondisi mengenaskan.

Korban tewas dengan kondisi sudah berlumuran darah di bagian mulut hingga hampir di sekujur tubuhnya.

Tangis Latifah, sang istri pecah saat mengetahui suaminya tewas bersimbah darah di rumahnya sendiri Jalan Riau, Minggu siang (26/9/2021). Foto: iNewsTV/Ade Sata

Petugas Inafis Polresta Palangkaraya bersama Polsek Pahandut yang menerima informasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban, namun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Guna menyelidiki penyebab pasti kematian korban, petugas mengevakuasi jasad korban menggunakan mobil ambulan menuju ke kamar jenazah RSUD dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum.

Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Erwin Situmorang mengatakan, dari hasil visum dokter forensik bahwa korban tewas akibat mengalami pembengkakan pada bagian pencernaan dan bagian limpa sehingga pembulu darah pecah dan mengeluarkan darah dari mulut hingga ke bagian anus.

Kasus kematian korban kini telah ditangani petugas Polsek Pahandut Palangkaraya dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian.

 

Sumber : Sindonews.com