Beranda Hukum Tawuran Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan, 1 Orang Tewas dan 1 Terluka

Tawuran Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan, 1 Orang Tewas dan 1 Terluka

67
0
Sejumlah mahasiswa Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan membawa korban yang meninggal saat tawuran ke RSUD Pirngadi Medan, Jumat (22/11/2019). (Foto: Antara)

Medan, buktipers.com – Tawuran terjadi di Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (22/11/2019). Tawuran antarsesama mahasiswa PTS di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan itu mengakibatkan satu orang mahasiswa meninggal dunia karena tertusuk benda tajam dan seorang lainnya terluka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tawuran itu melibatkan mahasiswa Fakultas Elektro dan Fakultas Pertanian UHN. Bentrokan yang diawali dengan permainan futsal diwarnai dengan aksi saling melempar batu serta benda keras dan tajam.

Dalam bentrokan itu, salah seorang mahasiswa tertusuk benda tajam di bagian dadanya. Korban yang mengalami luka parah akhirnya meninggal dunia. Selain itu, satu mahasiswa lain mengalamai luka bacok dan saat ini masih dalam perawatan.

Baca Juga!  Sejumlah Mahasiswa Minta Kejaksaan Periksa Proyek Alkes Dinkes Langkat 2011

“Satu mahasiswa meninggal dunia karena menjadi korban bentrokan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Timur Kompol M Arifin kepada wartawan.

Arifin mengatakan, saat ini jenazah mahasiswa korban bentrokan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. Sebelumnya korban sempat dibawa ke RSUD Pirngadi Medan. “Saat ini kondisi di TKP sudah kembali kondusif,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id

Loading...