Tengku Ery: Pasang Foto Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Kita di Setiap Baliho Caleg Nasdem  

0
265
Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, H.Tengku Ery Nuradi pada acara konsolidasi dan pembekalan caleg Nasdem di Tapteng.(foto/job)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, H.Tengku Ery Nuradi meminta agar seluruh calon legislatif dari partai besutan Surya Paloh itu untuk memasang Calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang merka dukung pada setiap baliho para caleg Partai Nasdem.

Hal itu ditegaskannya pada acara konsolidasi dan pembekalan calon legislatif dari Partai Nasdem untuk DPR RI, DPRD Tingkat I dan  DPRD Tingkat II sebagai Dapil IX Sumatra Utara, Rabu (13/11/2018) bertempat di PIA Hotel Tapanuli Tengah.

Selain Ketua DPW Sumut, H.Tengku Ery Nuradi, juga hadir Sekjen DPW Partai Nasdem Sumut, Anggota DPR-RI Martin Manurung, dan sejumlah pengurus Nasdem tingkat Kabupaten/Kota se Sumut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Sumut Tengku Ery Nuradi menyampaikan kalau menjadi caleg itu banyak yang harus dipahami dan ditaati.

“Kita harus memahami kalau peraturan sebagai caleg bagaimana, dan kita juga harus selalu bertanya pada Bawaslu terkait apa yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan oleh seorang caleg, dan apa-apa yang harus kita lakukan sebagi seorang caleg itu,” tegas Ery.

Mantan Gubernur Sumut ini juga berharap pada semua kader Nasdem yang ikut dalam pertarungan politik di 2019 dari Kabupaten/ Kota, agar mendukung Jokowi -Maaruf pada  Pilpres 2019 mendatang.

“Saya menghimbau agar seluruh kader bisa mendukung dan memenangkan Jokowi-Maaruf sebagai Presiden 2019-2024 di Pilpres 2019 nanti. Dan saya juga pesankan, agar memasang foto calon Presiden dan Wakil Presiden pada setiap Baleho yang anda pasang,” katanya dengan nada tega.

Acara konsolidasi dan pembekalan kader partai itu, diwarnai pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur di Ulang Tahun Partai Nasdem tahun 2018.(Job Purba)

 

Editor : Maris