Beranda Lintas Provinsi Teras KCP BNI Putussibau Roboh, Ini Penjelasan Pihak Terkait

Teras KCP BNI Putussibau Roboh, Ini Penjelasan Pihak Terkait

92
0
Tampak Teras KCP BNI Putussibau roboh dan jadi tontonan warga. (Foto/Bayu)
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Teras (vacade) Kantor Cabang Pembantu Bank BNI Putussibau, roboh, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, di jalan Komyos Sudarso Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Senin (11/2/2019), sekitar  pukul 10.30 WIB.

Kepala Cabang Pembantu, Eka, mengatakan, sebelum peristiwa itu, dia sudah mengetahui adanya tanda – tanda teras tersebut mau roboh.

“Ada firasat kurang baik, ada bunyi retakan dari atas, serta teras berbunyi dan bergoyang kalau terkena tiupan angin, “ujarnya.

Masih katanya, sebelumnya dirinya sudah mendapatkan laporan dari pihak security, terkait teras yang sudah bergoyang. Menindaklanjuti laporan security, dia telah memanggil tukang untuk diperbaiki.

Tampak Teras KCP BNI Putussibau roboh dan jadi tontonan warga. (Foto/Bayu)

Sayangnya, belum sempat diperbaiki, kanopi tersebut sudah terlebih dahulu ambruk, katanya.

Baca Juga!  Bupati Oku Selatan, Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional

Ada tanda – tanda sebelum ambruk, kaca kanopi terjatuh dan pecah. Melihat hal itu, semua pegawai dan nasabah diarahkan untuk keluar ruangan melalui pintu belakang.

“Untung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,”terangnya.

Kerugian diperkirakan Rp50 – Rp100 juta, dan tempat ini kita sewa mulai tahun 2010 yang lalu. Memang kondisi bangunan sudah tua, beritahunya.

Ditambahkan Eka, untuk pelayanaan nasabah, hari ini dihentikan sementara karena lagi proses pembersihan puing – puing. (Bayu)

Loading...