Terbakar Api Cemburu, Leher Yana Suryana Ditebas

0
267
IMG-20171029-WA0001
Loading...

BuktiPers.Com – Bogor (Jawa Barat)

Bermula dari hubungan asmara antara Yana Suryana dengan istri Suhi berujung perkara. Api cemburu yang menggelora dijiwa Suhi membawanya terpaksa mengayunkan sebilah pisau ke Yana Suryana alias Aceng. Suhi yang telah berusia 60 tahun tesrbut diduga telah merasa kalap sehingga tega melakukan penganiayaan terhadap PIL istrinya yang telah pisah ranjang selama 1,5 tahun.

Peristiwa penganiayaan pada Jumat (27/10/2017) tersebut mengakibatkan luka di bagian leher, wajah dan bahu. Informasi yang diperoleh dari Humas Polsek Bogor Kota mengatakan bahwa pelaku penganiayaan melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran. Sementara itu, korban sedang dirawat secara intensif di RSUD Ciawi.

Baca Juga!  Sutiaji Membuka Lebar Untuk Calon Pendampingnya

Beralaskan api cemburu hingga memicu terjadinya penganiayaan bukanlah hal yang dikehendaki hukum. Baik itu hukum agama maupun hukum negara. Demikian pula perselingkuhan tidak dibenarkan secara hukum.

Untuk itu agar kiranya pembaca menyadari bahwa penganiayaan yang didasari api cemburu dan bermula dari perselingkuhan korban dan istri pelaku agar jangan terulang lagi. (Frans Samosir/Red)

Loading...