Terekam CCTV 2 Pria di Tanjungbalai Dikeroyok Puluhan Orang, 1 Tewas

0
2
Tangkapan layar saat puluhan pemuda mengeroyok dua korban di Tanjungbalai, salah satunya tewas. (foto: iNews/Ulil Amri)
Dijual Rumah

Tanjungbalai, buktipers.com – Aksi pengeroyokan terekam CCTV di area vihara yang berlokasi di Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara pada malam Lebaran 2021.

Ada dua orang yang dikeroyok puluhan pemuda hingga mengakibatkan seorang di antaranya tewas dengan luka tusukan.

Dalam tayangan CCTV yang beredar tampak seorang korban kabur menyelamatkan diri saat dikeroyok puluhan pemuda.

Para pelaku ini secara membabi buta menyerang dan menganiaya kedua korban. Sejauh ini belum diketahui motif pengeroyokan tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Dandi Irwanda (23) warga Desa Sei Tualang Pandau, Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Sementara korban Hendri kritis dan dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Medan. Ibu korban yang mengetahui anaknya meninggal dunia histeris ketika berada di RSU Tanjungbalai.

Dia tak kuasa melihat anaknya sudah dalam kondisi terbujur kaku.

“Kami tidak tahu permasalahannya apa. Kami terima kabar dari teman jika korban ini dikeroyok orang. Kami datang ke rumah sakit udah gak ada,” ujar Mahmuda, sepupu korban, Minggu (16/5/2021).

Menurutnya, keluarga telah membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan membuat laporan ke Polres Tanjungbalai. Mereka berharap para pelaku pengeroyokan yang terekam CCTV dapat ditangkap.

Atas kejadian tersebut, polisi kini masih memburu para pelaku. Sementara jenazah korban telah dimakamkan di TPU setempat yang tidak jauh dari rumah duka.

 

Sumber : iNews.id