Terekam CCTV, Ibu sambil Gendong Balita Curi Uang di Warung Makan

0
20
Seorang ibu sambil menggendong anak terekam CCTV saat mencuri uang di warung makan, Teras, Boyolali. (iNews/Tata Rahmanta)
Dijual Rumah

Boyolali, buktipers.com – Aksi pencurian di warung makan yang dilakukan seorang ibu yang menggendong anak balita terjadi di Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV tersebut, seorang ibu dengan menggendong anak balita datang ke sebuah warung makan di Teras. Saat itu, penjual tengah sibuk melayani pembeli lain.

Pelaku tersebut mendekati laci tempat penyimpanan uang sambil melihat sekelilingnya. Kemudian tangan kiri  pelaku membuka laci dan mengambil uang. Setelah itu  uang hasil curian  juga digunakan untuk membayar nasi yang dibelinya.

Pemilik warung mengetahui setelah akan mengambil uang untuk kembalian. Namun uang modal dalam laci terebut sudah tidak ada. Kemudian pemilik warung membuka file kamera CCTV  ternyata uangnya diambil pembeli yang menggendong anak.

“Kejadiannya terjadi sekitar jam sepuluh pag saat pembeli belum begitu banyak dan uang yang diambil sebanyak Rp400.0000 dimana uang ini adalah uang modal untuk kembalian,” kata Galang, penjaga warung, Minggu (28/3/2021). Atas kejadian tersebut, pemilik warung mengalami kerugian uang Rp400.000  merupakan uang modal untuk kembalian dan kasus ini sudah dilaporkan ke pihak polisi.

 

Sumber : iNews.id