Terekam CCTV Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 2 Kali, Satu Bocah Terpental

0
47
Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 2 Kali, Satu Bocah Terpental (Foto: Tangkapan Layar)
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Sapi kurban mengamuk menyeruduk gerbang perumahan di Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) terekam CCTV.

Akibatnya, seorang anak luka akibat terpental lalu tertimpa pintu gerbang.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak sapi kurban berwarna cokelat itu lepas dari ikatannya. Lokasinya berada di Masjid Harun Al Rasyid di Jalan Pesona, Delitua, Deliserdang.

Sapi pertama menyeruduk pintu gerbang hingga jatuh. Namun, saat itu sapi kembali ke lokasi awal.  Selang beberapa detik, sapi itu kembali menyeruduk gebang masjid hingga lalu kabur.

Saat kejadian tersebut, seorang anak yang berada tak jauh dari gembang masjid sempat ikut terpental karena serudukan sapi itu.

Panitia kurban Saddad Husein menyebut awalnya sapi kurban tersebut diturunkan dan diikat di tiang listrik areal masjid. Namun, secara tiba-tiba tali yang mengikat lepas hingga membuat hewan kurban ini lari.

“Ada satu anak terluka, tapi alhamdulillah enggak apa-apa karena terpental pagar. Anaknya langsung dibawa ke rumah sakit, enggak apa-apa,” katanya.

Sapi kurban ini sempat kabur hingga tiga kilometer jauhnya dari lokasi masjid. Namun beruntung panitia akhirnya dalam mengejar dan melumpuhkan sapi dan mengikatnya kembali.

“Kaburnya cukup jauh, kami ketukan 3 km dari sini (masjid),” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id