Terima Kunjungan ASKAB, Pjs Bupati Labuhanbatu Dukung Coaching Course Licensi “C” PSSI

0
6
Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. Mhd. Fitryus SH MSP, menerima kunjungan ASKAB Labuhanbatu, di ruang kerja Bupati Labuhanbatu, Selasa (3/11/2020).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. Mhd. Fitryus SH MSP, menerima kunjungan ASKAB Labuhanbatu, di ruang kerja Bupati Labuhanbatu, Selasa (3/11/2020).

Dalam pertemuan itu, Pjs. Bupati menerima rencana ASKAB untuk melakukan kegiatan Coaching Course Licensi “c” PSSI yang akan diselenggarakan, pada tanggal 7 – 18 November 2020, di Stadion Binaraga Rantauprapat.

“Kita siap mendukung rencana ini, diharapkan setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Labuhanbatu. Pemkab akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta Course di wisma atlet. Mudah – mudahan kita juga akan jamu mereka nanti,”ujar Pjs. Bupati yang didampingi Plt. Kadispora, Hobbol Z Rangkuti, Asisten I, Sarimpunan Ritonga M.Pd, dan Kabag Protokoler, Prandi A. Nasution.

Di kesempatan itu, Pjs. Bupati juga menerima undangan pembukaan Coaching Course, dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. M. Yusuf Siagian MMA.

Berhubung pada tanggal yang sama, Pjs menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

 

(Syafii Harahap)