Terjatuh dari Lantai 3, Pencuri di Medan Tewas Mengenaskan

0
1
Ilustrasi mayat. (Net)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pencuri di Kota Medan tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai tiga rumah toko (ruko) di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Senin (26/7/2021).

Korban bernama Salman Siregar (46) diduga terpeleset saat menurunkan barang curian dari ruko tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut sontak membuat warga yang tinggal di lokasi kejadian. Tak jauh dari penemuan korban, ditemukan tali dan barang yang diduga dicuri korban bergelantungan di atas ruko. Selain itu, sebuah becak motor yang diduga milik korban terparkir tak jauh dari lokasi.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Medan Area. Tak lama berselang, personel Polsek Medan Area bersama Inafis Polrestabes Medan tiba lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban.

Selain itu,  petugas juga menemukan celana korban robek dan luka di bagian dada akibat terkena kawat berduri ayang ada di lantai dua.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, mengatakan, terkait tewasnya korban pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mendatangkan tim inafis serta mengumpulkan bukti bukti dari hasil pemeriksaan saksi korban tewas terjatuh dari lantai tiga ruko namun polisi masih melakukan penyelidikan.

“Hingga saat ini masuh proses penyelidikan,” ujar Kompol Faidir. Usai dilakukan indentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk keperluan autopsi.

 

Sumber : iNews.id