Terjatuh dari Motor, 2 Jambret di Palembang Babak Belur Digebuk Massa

0
3
Dua pejambret di Palembang babak belur setelah terjatuh dari motor. (Foto: Firdaus)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Dua pejambret di Palembang babak belur setelah terjatuh dari motor usai merampas tas perempuan, Sabtu (3/12/2022). Dengan tangan terikat, keduanya terus meminta ampun kepada massa yang emosi. Beruntung polisi yang melintas di lokasi kejadian segera mengamankan kedua pelaku. Wajah keduanya terlihat babak belur setelah digebuk massa.

Kedua pelaku Afilin (18) dan R (17), warga Kalidoni Palembang. Keduanya menjambret tas seorang ibu rumah tangga di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Bukit Sangkal, Kalidoni.

Kedua pelaku menarik tas korban dari samping, korban yang kaget langsung berteriak. Warga sekitar yang mendengar langsung mengejar, dan apes kedua pejambret terjatuh.

Afilin yang mengaku sebagai joki yang membawa sepeda motor, dan rekannya R menarik tas korban. Modusnya, keduanya memepet korban dari arah samping, setelah dekat langsung menarik tas korban.

“Beruntung saja saya tidak terjatuh, karena saya bawa anak,” ujar Novi, korban penjambretan saat membuat laporan di Mapolsek Kalidoni.

Kasus ini ditangani Polsek Kalidoni. Tas korban juga diamankan untuk barang bukti bersama dengan sepeda motor pelaku.

 

Sumber : iNews.id