Terjatuh Saat Hendak Mendahului, Saidi Tewas Dilindas Truk

0
728
IMG-20170726-WA0019

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Hendak memotong truk Colt Diesel yang berada di depannya, Saidi (31) warga dusun IV kampung Krompol, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai, tewas di tempat terlindas ban truk colt diesel.

Kanit laka lantas Polres Tebing Tinggi Ipda M. Samosir pada wartawan, Rabu (26/7/2017) membenarkan tentang adanya kecelakaan antara kereta Revo BK 2941 NAJ yang dikemudikan oleh Saidi dengan truk colt diesel BG 8580 LQ yang dikemudikan oleh Lasman Sitinjak (40), warga gang Terang, Desa Gundaling II, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, di Jalan umum Medan-Kisaran km 87-88 tepatnya di dekat Pos Satpam perkebunan Mandaris, Desa Mandaris, Kecamatan Teb Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Mendapat laporan dari warga tentang adanya kecelakaan, laka lantas Polres Tebing Tinggi segera menuju TKP untuk melidik dan mengamankan lokasi.

Dari hasil keterangan saksi yang melihat kejadian dan olah TKP, saat itu kereta revo yang dikemudikan Saidi yang datang dari arah Kisaran menuju Tebing tinggi, hendak mendahului truk colt diesel yang berada didepannya.

Saat berada di tengah, tiba-tiba datang satu unit mobil pribadi yg tidak diketahui jenis dan Nomor Polisinya. Diduga terkejut dan gugup, sehingga korban pun dengan spontan mengerem mendadak sehingga kereta terjatuh dan korban pun terhempas kearah kiri jalan dan terlempar kearah kolong tengah sebelah kanan dari truk, akibatnya, ban belakang sebelah kanan dari colt diesel melindas bagian tubuh dan korban.

Akibatnya, Saidi pengendara kereta revo tewas ditempat, karena terlindas ban kanan truk colt diesel dengan kondisi mata hampir copot, kepala pecah, tangan dan kaki patah dan dada remuk, sedangkan supir truk colt diesel Lasman Sitinjak tidak mengalami luka luka, terang Samosir.

Selanjutnya, korban Saidi di bawa ke RSU Bhayangkari Kota Tebing tinggi, sementara Lasman Sitinjak beserta kedua kenderaan dibawa ke unit laka lantas Polres Tebing Tinggi guna untuk menjalani pemeriksaan, jelas Samosir. (Dav/Red)