Terkait Penarikan KKS, DPRD Sergai akan Panggil Kadis Sosial dan TKSK Perbaungan

0
32
Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, bersama komisi DPRD terkait akan memanggil Kepala Dinas Sosial Sergai dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Perbaungan, terkait penarikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk program sembako hingga kini belum dikembalikan.

“Kadis Sosial dan TKSK Perbaungan akan segera kita panggil, agar permalasahan ini ada titik terangnya, sehingga tidak menyulitkan masyarakat atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam menerima bantuan tersebut,”kata Ketua DPRD Sergai, saat dihubungi media ini, Jumat (13/11/2020) pagi.

Riski Ramadhan Hasibuan, meminta pihak terkait agar tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatannya hingga dapat mempersulit pelayanan dan kemaslahatan masyarakat, apalagi situasi saat ini, di tengah pandemi Covid-19.

“Saya minta jangan dipersulit urusan masyarakat, apalagi di tengah pandemi covid-19 yang berimbas kepada kesehatan maupun ekonomi. Kalau ada permasalahan, dimohon untuk dimusyawarahkan bersama-sama agar mendapatkan solusi terbaik,”ujarnya lagi.

Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Polres Sergai yang telah menerima aspirasi puluhan Ibu-ibu KPM di Kecamatan Perbaungan yang menuntut KKS agar segera dikembalikan.

“Mudah-mudahan permasalahan KKS ini segera terselesaikan, sehingga masyarakat segera mendapatkan bantuan tersebut,”tutup politisi muda asal Gerindra itu.

 

(ML.hrp)