TERKUAK, TERNYATA BESARAN TARIF PARKIR RAMAYANA DAN SIANTAR PLAZA TIDAK DITENTUKAN

0
1481
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Ternyata tarif parkir yang ada di beberapa pusat perbelanjaan menggunakan karcis ternyata tarif parkirnya tidak ditentukan oleh Pemerintah Pematangsiantar.

Pusat perbelanjaan seperti Ramayana dan Siantar Plaza Kota Pematangsiantar ternyata tidak memiliki tarif tetap untuk kendaraan yang parkir dari Dinas Pendapatan.

Bahkan besaran tarif yang digunakan merupakan besaran dari manajemen pusat perbelanjaan tersebut yang mengakibatkan tarif parkir yang beraneka ragam besarannya.

Hal tersebut Reporter Buktipers.com ketahui dari Kepala Bidang Dinas Pendapatan Kota Pematangsiantar bernama Hamdani Lubis melalui pesan aplikasi WhattsApp.

“Bisa dibilang begitu bang,karena yang menentukan besaran tarif parkir di ramayana adalah pihak ramayana selaku pihak yang menyediakan lokasi/tempat parkir,tapi tentu memperhatikan nilai kepatutan dan kondisi,” ungkapnya pada Sabtu (23/06/2018).

Dalam hal ini berarti pusat perbelanjaan tersebut juga memperoleh keuntungan dari tarif parkir,karena Dinas Pendapatan Kota Pematangsiantar hanya menerima omset per bulannya. (Ary/Red)