Beranda Hukum Terlibat Duel Maut, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah

Terlibat Duel Maut, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah

44
0
Petugas Polres Jombang mengamankan barang bukti dua celurit yang diduga digunakan pelaku membunuh korban di Kabupaten Jombang, Jatim, Rabu (2/10/2019). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

Jombang, buktipers.com –  Seorang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), ditemukan tewas bersimbah darah, di Jalan Basuki Rahmat, Rabu siang (2/10/2019). Korban sebelumnya terlibat duel maut dengan seorang pemuda lainnya.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Hingga siang ini, identitas pemuda yang mengenakan kaos berkerah berwarna hijau dan celana pendek jeans selutut itu itu belum diketahui.

Menurut sejumlah saksi mata, mereka sempat melihat korban berjalan ke arah jalan raya sambil memegang dadanya yang terluka akibat sabetan senjata tajam. Setelah itu, pemuda tersebut tersungkur di jalan dan setelah diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Darah terlihat di wajah, tangan, dan dadanya.

Baca Juga!  H Sugianto Sabran Tinjau Posko Satgas Bencana Karhutla Kapuas

Korban diduga tewas akibat sabetan senjata tajam dari pelaku saat duel di halaman sebuah rumah, yang tak jauh dari lokasinya ditemukan. Kejadian ini menggemparkan warga di sekitar Jalan Basuki Rahmat, Kota Jombang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, menurut keterangan warga, korban awalnya terlibat keributan dengan seorang pemuda lain di halaman rumah warga. Tanpa diketahui sebabnya, keduanya terlibat perkelahian.

“Korban terkena sabetan celurit. Dalam kondisi bersimbah darah, korban berlari ke arah jalan dan roboh. Kemungkinan karena korban kehabisan darah. Sementara pelaku langsung melarikan diri,” kata Azi Pratas Guspitu.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan barang bukti sebuah telepon seluler (ponsel) milik korban dan dua buah celurit yang diduga milik pelaku. Polisi kesulitan mengungkap identitas korban karena pemilik rumah lokasi kedua pemuda tersebut duel, juga tidak mengenal keduanya.

Baca Juga!  Pelaku Pembunuhan Siti Rahmah Guru SD Tebingtinggi Ditembak, Melawan Mau Ditangkap

“Kami masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP). Pelakunya juga masih dalam lidik,” kata Azi Pratas Guspitu.

Untuk proses penyelidikan, jasad korban telah dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Polisi masih berusaha mengungkap identitas dan pelaku yang membunuhnya.

 

Sumber : iNews.id

Loading...