Terlibat Kasus Narkoba, Pasangan Ini Diamankan Polisi Tanjungbalai

0
320
Pria dan wanita ini diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika.(foto/gani/fauzi)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjung Balai (Sumut)

Unit Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara mengamankan seorang pria dan wanita dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu dari Jalan Lintas Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Pasangan tersebut, berinisial Jon (36) penduduk Jalan Yos Sudarso, Lk. VI Beting Kuala Kapias, Teluk Nibung dan si wanita berinisial Sur (27) penduduk yang sama.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai SH.SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (14/11/2018) mengatakan, pasangan itu ditangkap di Jalan Lintas Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang hari Sabtu malam (10/11/2018) sekitar pukul 23.00.

Dari kedua tersangka polisi dari Unit Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik putih transparan diduga berisi sabu dengan berat kotor 78.24 gram, 2 unit HP lipat warna putih merek Strawberry dan Samsung, 1 sepeda motor Honda Vario warna merah BK 2655 QAE, dan 1 STNK atas nama Ramlan.

Penangkapan kedua tersangka berdasarkan Informasi yang layak dipercaya, mengatakan di Jalan Lintas Sei Kepayang akan terjadi transaksi jualbeli narkotika.

Atas informasi tersebut personil Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara dipimpinan Kapolsek dan Kanit Reskrim meluncur ke TKP untuk penyelidikan.

Ternyata informasi itu benar, selanjutnya pasangan itu diamankan saat melakukan transaksi jualbeli barang diduga sabu.

“Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan, untuk lebih mendalami kasusnya di Mapolsek,” kata Ahmad Dahlan.(Gani/Fauzi)

 

Editor : Maris