Terungkap, Pembacokan Pasutri di Pemulutan Dipicu Dendam terkait Pilkades, Pelaku 2 Beraudara

0
6
Dua bersaudara pelaku pembacokan di Pemulutan Ogan Ilir ditangkap. (Foto: Novan Wijaya)
Dijual Rumah

Ogan Ilir, buktipers.com – Satreskrim Polres Ogan Ilir berhasil mengungkap kasus pembacokan suami istri, Rasid dan Wulandari di Pemulutan yang mengakibatkan Rasid tewas mengenaskan.

Pelaku berhasil ditangkap yakni dua saudara, Safri (47) dan adiknya Zainal (38) yang berprofesi sebagai Satpam.

Kedua pelaku ditangkap di kediamannya di Desa Tapus, Lembak, Kabupaten Muara Enim. Dengan ditangkap keduanya, motif mulai terungkap yakni dendam lama antara pelaku dengan korban.

“Sudah sering didamaikan, ternyata masih ada dendam yang tersimpan. Mereka sudah sering cekcok,” ujar Kasat Reskrim Polres Ogan Ili AKP Regan Kusumawardani, Senin (18/4/2022).

Adapun kronologi pembacokan bermula, kedua pelaku dengan mengendarai mobil dalam perjalanan dari Palembang. Ketika memasuki Desa Tapus, kedua pelaku bertemu dengan korban yang mengendarai sepeda motor bersama istri dan kedua anaknya.

Kedua pelaku yang masih menyimpan dendam memutar balik untuk mengikuti korban dari belakang. Kemudian sampai di dekat Tol Palembang – Indralaya tepatnya Desa Sungai Rambutan, sepeda motor korban dipepet sehingga terperosok masuk rawa.

Selanjutnya, kedua pelaku turun dan membacok korban berulang kali. Istri korban sempat membantu, sehingga juga dibacok oleh pelaku. Istri korban lari untuk menyelamatkan kedua anaknya.

“Kedua diancam pasal 340 KUHAP tetap Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati,” katanya.

 

Sumber : iNews.id