Tetangga Cabul, Siswi SMP Lewat Depan Rumah Diajak Mampir Lalu Diperkosa

0
1
Roni pelaku pemerkosaan siswi SMP ditangkap Satreskrim Polres Musi Rawas. (Foto: Era N)
Dijual Rumah

Musi Rawas, buktipers.com – Roni (50) warga Dusun I Desa Temuan Sari, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditangkap polisi karena memperkosa siswi SMP DA (14). Korban lewat depan rumah pelaku diajak mampir lalu diperkosa.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan dan tersangka telah ditangkap Tim Harimau Unit Reskrim Muara Kelingi.

“Tersangka dan Barang Bukti (BB) sudah diamankan di Polres Mura,” ujarnya, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskan Dedi aksi bejat tersangka dilakukan di rumahnya, Senin (8/11/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu tersangka yang memang sudah mengincar korban sengaja menunggu korban pulang sekolah di depan rumahnya.

Setelah melihat korban, tersangka langsung manggil dan mengajak korban ke dalam rumahnya. Setelah di dalam rumahnya tersangka membawa korban ke dalam kamar.

Selanjutnya, tersangka langsung memperkosa korban yang masih dibawa umur tersebut.  Setelah melampiaskan birahinya tersangka memberikan uang Rp6.000 kepada korban.

Kemudian korban pulang ke rumahnya. Belakangan aksi bejat tersangka diketahui orang tua korban. Tidak terima perbuatan tersangka kepada anaknya, orang tua korban melapor ke Polsek Muara Kelingi.

“Tersangka kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan dan kini masih dalam pemeriksaan penyidik,” kata Dedi.

 

Sumber : iNews.id