Beranda Nasional Tiang Listrik Tumbang, Akses Ke Kantor Polres Samosir Diblokir

Tiang Listrik Tumbang, Akses Ke Kantor Polres Samosir Diblokir

906
0
IMG_20170720_092643

Bukti Pers – Samosir (Sumut)

Jalan menuju Kantor Polres Samosir terhambat akibat pemblokiran Jl. Putri Lopian tepatnya di jembatan arah kantor Polres Samosir yang disebabkan tumbangnya sebuah tiang listrik akibat terseret mobil truk ber-nopol BB 9918 CA, diduga milik pengusaha UD. MADUMA TANI.

Menurut masyarakat setempat kejadian tersebut terjadi, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 14:30. Sebuah mobil berjenis truk melintasi jalan Putri Lopian mengarah ke Polres Samosir setelah melintasi jembatan, menyeret salah satu tiang listrik hingga patah dan tumbang.

Akibat kejadian tersebut, PLN melakukan pemadaman dikarenakan putusnya kabel listrik dan menunggu dilakukan perbaikan. Selang tidak lama, petugas teknis lapangan PLN Pangururan BP. Sihombing tiba di lokasi dan langsung melakukan perbaikan.

Baca Juga!  KPK Panggil Yasonna Laoly Terkait Kasus E-KTP

“Sementara kabel listrik yang putus sudah tersambung, namun tiang listrik yang patah masih menunggu pergantian dengan tiang baru,” ujar Sihombing seraya menyebut perkiraan harga tiang sekitar Rp. 5 juta.

Hingga berita ini diturunkan kondisi tiang yang patah masih berada di sekitar kejadian dan belum ada pihak yang bertanggung jawab atas hal ini. (JS/Red)

Loading...