Tiang Telepon Nyaris Tumbang, Hambat Mobil dan Truk Melintas

0
68
Tiang telepon nyaris tumbang.

Sergai, buktipers.com – Pengendara mobil, truk dan juga sepeda motor, yang ingin menuju ke empat desa se Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai yakni, Desa Nagur, Bagan Kuala, Mangga Dua dan Desa Sukajadi yang datang dari arah Desa Pekan Tanjung Beringin, terhambat.

Penyebabnya, salah satu tiang telepon miring dan nyaris tumbang.

Menurut keterangan warga setempat, tiang telepon yang akan tumbang ini, diketahui oleh warga, pada Rabu (9/9/2020) pagi tadi, sekitar pukul 04.15 WIB, persis di jembatan penghubung, antara Desa Pekan dan di Desa Nagur, jalan Kesatria Dusun IX.

“Penyebab miring dan akan tumbangnya tiang telepon ini diduga disebabkan oleh angin kencang dan hujan deras tadi malam, “kata warga setempat.

Warga berusaha menahan tiang telepon yang nyaris tumbang.

“Pengendara mobil jika ingin melintas, terpaksa berhenti, sebab mobil tersebut terhalang, “bilang Krikil, warga Desa Nagur yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan saat ditemui buktipers.com.

Walaupun hujan, kita dan kawan-kawan terpaksa membantu bagi pengendara mobil, ataupun truk yang ingin melintas pak, kata Amek, warga Dusun 1 Desa Nagur.

Untuk itu, warga meminta dinas terkait agar segera memperbaiki tiang telepon yang akan tumbang tersebut.

“Jika tidak segera diperbaiki, takutnya bisa memakan korban jewa, “bilang warga.

(ML.hrp)