Tiba di Bandara FL Tobing, Gubsu Gendong Bayi Simpatisan Eramas

0
389
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Rombongan Gubernur Sumatra utara Edy Rahmayadi tiba di Bandara FL.Tobing, Senin (12/11/2018) pada pukul 15.15 wib yang langsung di sambut simpatisan Eramas Tapteng .

Simpatisan Eramas Tapteng yang hadir di Bandara ini termasuk salah seorang Ibu yang kebetulan menggendong anaknya. Tanpa sungkan, Edy Rahmayadi langsung menggendong buah hati dari Pasangan Mengatur Marpaung dan Emelda Simatupang (30) warga Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah yakni Mirey Marpaung (1).

Emelda Simatupang (30), ibu dari bocah yang di gondong Gubernur Sumatra Utara ini mengatakan kehadiran mereka di bandara ini karena kunjungan Edy Rahmayadi yang telah di beritahu pada mereka akan melewati Pinangsori hendak ke Madina.

Dan mereka ikut menyambut kedatangan Gubsu ini karena mereka adalah Simpatisan Eramas .

“Kita dapat kabar Pak Edy mau Ke Madina lewat Pinangsori, dan karena kita Simpatisan Eramas, maka kita hadir di bandara ini. Dan Pak Edy langsung menggendong anak saya tadi, sampai ke pintu keluar,” Ucap Imelda.

Gubernur Sumut bersama rombongan, di jadwalkan akan berangkat ke Kabupaten Madina dalam rangka kunjungan kerja pemulihan Madina pasca banjir bandang sebulan lalu.

Sementara itu Dandim 0211/TT Letkol.Inf. Jimmy Rihi Tugu, yang dampingi Danramil 04 Pinangsori Kapt. Inf. M. Parapat menyatakan kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Sumatra Utara ini adalah kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Madina, sekaligus dalam upaya pemulihan dan percepatan pembangunan di wilayah dampak banjir bandang yang banyak merusak fasilitas umum dan pemukiman warga.

“Gubernur mau ke Madina, Kunjungan Kerja, sekaligus percepatan pembanguna dan pemulihan dampak banjir bandang yang terjadi sebulan lalu,”ujar Dandim.

Tampak juga hadir SKPD dari Madina dan Tapsel. Dan dari Tapteng tampak Kepala SMA N 1 Matauli Murdianto beserta sejumlah Kepolisian Resort Tapteng dan Tapsel, Koorpsau, Detasemen AURI Pinangsori .(Job Purba)