Beranda Nasional TIDAK ADA PENGAWASAN, TOKO ROTI BROWN BAKERY KARTINI DIDUGA JUAL ROTI TIDAK...

TIDAK ADA PENGAWASAN, TOKO ROTI BROWN BAKERY KARTINI DIDUGA JUAL ROTI TIDAK LAYAK

806
0
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar terkesan tidak ada melakukan terhadap kesehatan dari penjualan roti di tempat toko roti di Kota Pematangsiantar yang membuat sebuah toko roti diduga menjual roti tidak layak untuk dimakan.

Penjualan roti yang ada di toko roti seharusnya menjadi perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar agar masyarakat yang mengkonsumsi dapat dengan nyaman mengkonsumsi dan tidak mengganggu kesehatan masyarakat yang mengkonsumsi.

Akibat tidak ada pengawasan,sebuah toko roti di Jalan Kartini Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat menjual roti jenis pahak ayam yang diduga sudah tidak seharusnya diperjual belikan kepada masyarakat umum.

Hal tersebut Reporter ketahui dari sebuah akun media sosial Facebook yang memposting rasa kekecewaannya atas roti yang dibeli untuk anaknya tidak layak untuk dikonsumsi padahal sang anak sudah mengkonsumsinya setengah potong pada 24 Juni 2018 sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga!  Hati-Hati! Uang Anda Bisa Dicuri Lewat Google Calender

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Bidang Kesehatan Kota Pematangsiantar bernama Urat H Simanjuntak perihal pengawasan Dinas Kesehatan terhadap kesehatan roti di toko roti, namun beliau hanya mengatakan, “Ke kantor aja bang,” ucapnya pada Senin (25/06/2018).

Kejadian ini juga harus segera di tanggapi agar tidak banyak warga yang mengkonsumsi roti tersebut dan harus juga dipertanyakan seluruh roti yang dijual bahkan harus dipertanyakan bahan dalam pembuatan roti tersebut. (Ary/Red)

Loading...