Beranda Serba Serbi Tidak Lolos Dalam Penjaringan Direksi PD PHJ, Didi Cemerlang Diduga Akan Diproyeksikan...

Tidak Lolos Dalam Penjaringan Direksi PD PHJ, Didi Cemerlang Diduga Akan Diproyeksikan Ke Badan Pengawas

196
0
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Gagal lolos dalam penjaringan Direksi untuk kedua Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya, Didi Cemerlang diduga akan diproyeksikan menjadi Badan Pengawas untuk Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya Pematangsiantar.

Didi Cemerlang yang pada penjaringan untuk pemilihan Direksi di PD PHJ dan PD PAUS Kota Pematangsiantar mendaftar untuk kembali menjadi Direksi ternyata menemukan jalan tidak mulus dengan tidak lolosnya dari tahapan asessment yang diumumkan tim Pansel.

Namun beberapa hari setelah diumumkannya nama-nama yang lolos dari tahapan asessment yang dilakukan Pansel yang diketuai oleh Sekda Budi Utari, terdengar kabar bahwa Didi Cemerlang diduga akan menduduki jabatan di Badan Pengawas PD Pasar Horas Jaya.

Baca Juga!  Sambut Bulan Ramadhan, Keluarga Bupati Asahan Gelar Syukuran Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat.

Bukan hanya itu, dengan tidak beraninya Panitia Seleksi terbuka atas hasil nilai assessment dari setiap nama yang mengikuti penjaringan membuat adanya dugaan bahwa tidak lolosnya beliau disengaja agar mengamankan posisinya dari isu-isu berita mengenai dirinya.

Terkait hal tersebut, Kabag Humas Pemerintah Kota Pematangsiantar Hamam Soleh ditanyakan tentang kebenaran kabar tersebut mengatakan, “Kupelajari dulu aturannya ya berkaitan apakah yang bersangkutan bisa atau tidak menjadi badan pengawas,” ucapnya kepada Reporter.

Lanjutnya, “Kalau masalah beliau diproyeksikan aku malah gak ada dengar sama sekali mengenai hal tersebut,” ungkapnya kepada Reporter. (Ary/Red)

Loading...