Tidak Memiliki Dokumen Lengkap, 4 Unit Truck Pengangkut Kayu Illegal Diamankan Polisi

0
317
IMG-20180214-WA0006
Loading...

BuktiPers – Paluta (Sumut) 

Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Bolak melakukan penangkapan terhadap empat unit truk pengangkut kayu yang diduga tidak memiliki legalitas yang resmi.

Penangkapan dilakukan, Selasa (12/02/2018) Sekitar pukul 01.00 Dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penangkapan berawal dari informasi yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemburu Pelaku Tindak Pidana Korupsi Republik Indonesia (DPC LPP TIPIKOR RI) bersama Tim kepada pihak Kepolisian Sektor Padang Bolak.

Dari pantauan tim, pengangkutan kayu itu sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya, sehingga membuat tim LPP TIPIKOR RI harus melakukan pantauan disepanjang jalan yang melintasi daerah kabupaten Padang Lawas Utara.

“Hal ini sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu,dan selanjutnya tim kami melakukan pemantauan kembali” ujar Akhiruddin siregar kepada Buktipers. Com. Selasa(13/2/2018)

Baca Juga!  Miliki Narkoba, Ibnu Di Gelandang Masuk Bui

Lanjutnya, tim Lpp Tipikor RI berharap kepada pihak kepolisian, agar proses pemeriksaan terhadap kayu tangkapan  ini lebih tegas dalam mengambil keputusan ” ungkapnya.

Kapolsek Padang Bolak melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Taufik siregar menjelaskan, kayu tangkapan itu nantinya akan diserahkan ke polres Tapsel.

“Nanti akan kita serahkan kayu tangkapan ini ke pihak Polres Tapsel dan akan diproses disana” ujarnya.

Pantauan terakhir yang dilakukan eleh awak media kayu yang berasal dari kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan itu sudah dibawa ke Polres Tapsel.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Polres Belum bisa dimintai keterangan terkait penangkapan kayu ini. (Ls) 

Loading...