Beranda Serba Serbi Tidak Memiliki SIM, Staff KPUD Alami Kecelakaan

Tidak Memiliki SIM, Staff KPUD Alami Kecelakaan

256
0
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Salah seorang staff di KPUD Serdang Bedagai, Ahmad Zulfikri Rambe (28) dengan mengendarai mobil Toyota Avanza Nopol BK 1777 FW menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3422 XBA yang dikendarai Dipas S yang merupakan wartawan media online yang bertugas di Pemkab Sergai di Jalan Lintas Sumatera Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah tepatnya di depan Kantor Hanura, Senin (19/11/2018) kemarin.

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut berawal saat staff KPUD ini bersama rekannya membeli nasi untuk makan siang peserta rapat di kantor KPU. Setelah membeli nasi mobil yang dikendarai Ahmad Zulfikri Rambe memutar mobilnya tanpa menyalakan lampu tangannya langsung keluar ke arah jalan dan saat itu sepeda motor milik wartawan ini di tabrak mobil milik staff KPUD.

Baca Juga!  Saat Dikonfirmasi Sekcam Banjar Margo ‘Halang – halangi’ Tugas Wartawan

“Dalam kecelakaan tersebut sepeda motor vario milik wartawan tersebut mengalami rusak di bagian depan hingga roda depan tidak bisa digerakkan dan lampu depan retak dan Kap nya rusak, sedangkan Dipa mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan, bengkak dan terkilir. Sedangkan mobil avanza mengalami rusak dibagian samping dan roda depan mengalami kerusakan” ujar Fadli yang merupakan rekannya Ahmad Zulfikri.

Sangat disayangkan hingga hari ini Rabu (21/11/2018) pada pukul 12.00 wib belum ada jawaban tentang insiden tersebut seolah-olah lepas tangan atau tanggung jawab”. Apalagi sang Pengemudi Ahmad Zulfikri Rambe, kok dikasi mengemudi oleh pihak KPU sedangkan dia tidak memiliki SIM, dimana letak tanggung jawab KPU membiarkan para anggotanya bebas mengenderai mobil tanpa memiliki SIM.(ML.hrp)

Loading...