Tikam Suami Istri, Imam Diamankan Personil Tekab Reskrim Polsek Bilah Hulu

0
61
Foto pelaku penusukan yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Personel Tekab Reskrim Polsek Bilah Hulu mengamankan seorang pemuda, berinisial TGI alias Iman (24), warga Gang Keluarga, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dia ditangkap lantaran telah melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami istri (Pasutri) sekampungnya, berinisial S alias Andi (34) dan ES alias Endang (32).

Kapolres Labuhanbatu, melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses P Panjaitan, Minggu (11/4/2021), membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskannya, peristiwa penganiayaan terjadi di depan rumah korban, di Gang Keluarga, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kata dia, Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 19.30 WIB, saat itu tersangka datang dan bersembunyi di balik pohon sawit di depan rumah korban.

Melihat korbannya, S alias Andi keluar dari rumahnya, tersangka menghampiri dan langsung menyerang korban dengan cara menikam menggunakan keris yang terbuat dari kayu yang mengenai rusuk sebelah kiri korban sebanyak satu kali tusukan.

Usai melakukan penikaman, sambung dia, tersangka kemudian melarikan diri dan bersembunyi di samping rumah korban. Mendengar adanya keributan, masih kata Kapolsek Bilah Hulu, istri korban, ES alias Endang dan anaknya keluar dari dalam rumah.

Tepat di depan pintu, istri korban juga langsung diserang tersangka dengan menikam dada sebelah kiri, sebanyak satu kali tusukan dan perut sebelah kiri sebanyak satu kali tusukan.

Mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, Tekab Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu lansung meluncur ke TKP guna melakukan penyelidikan.

Dibantu warga sekitar, dan petugas berhasil menangkap tersangka TGI alias Iman.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mapolsek Bilah Hulu untuk proses selanjutnya,” ujar Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Panjaitan.

 

(Syafii Harahap)