Tim Lion Club Melakukan Penyemprotan Disinfektan di 9 Kecamatan

0
14
Pelepasan tim penyemprotan desinfektan oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis APD kepada petugas.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, melepas keberangkatan tim Lion club’ dan organisasi profesi yang akan melakukan penyemprotan desinfektan, di beberapa titik, di sembilan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (19/8/2021), di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu, jalan SM.Raja Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan.

Disebutkan Sekda, mengingat Labuhanbatu tidak lagi zona yang aman, atau masuk PPKM level 4, seharusnya segala bentuk penguatan keramaian kita tutup.

“Segala bentuk kegiatan untuk mencegah penyebaran virus ini harus kita lakukan secara bersama-sama, baik dari intansi pemerintahan, ormas maupun masyarakat. Sebaiknya kita cepat sosialisasikan dan umumkan kepada masyarakat bahwa kita saat ini masuk dalam zona merah dan level 4 PPKM,”ujarnya.

Pelepasan tim penyemprotan desinfektan itu, disaksikan para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kasatpol PP, Organisasi Profesi seperti IBI, PPNI, PMI, Lion Club dan Karang Taruna, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis APD kepada petugas.

 

(Syafii Harahap)