Tim Pansel Akan Umumkan Hasil Seleksi Tes Pencarian Direksi Dua Perusahaan Daerah Pematangsiantar

0
470
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Tim Panitia Seleksi dalam pencarian jajaran Direksi di kedua Perusahaan Daerah Kota Pematangsiantar akan segera diumumkan pada hari ini Selasa (09/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB untuk mengumumkan hasil tes.

Setelah melakukan tahapan demi tahapan tes yang diberikan kepada nama-nama calon Direksi yang mendaftar untuk kedua PD Kota Pematangsiantar, akhirnya Pansel memberanikan diri untuk mengumumkan hasilnya.

Pengumuman itu akan dilakukan pada Selasa (09/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, pengumuman tersebut akan diumumkan langsung oleh tim Pansel yang bertugas melakukan penyeleksian terhadap sejumlah nama-nama yang mendaftarkan diri.

Hal tersebut diketahui dari Kabag Humas Pemerintah Kota Pematangsiantar Hamam Soleh yang berhasil dimintai konfirmasi pada Selasa (09/10/2018) via pesan singkat WA.

“Pansel akan umumkan hari ini,” ucap Hamam Soleh kepada BuktiPers.Com.

Namun ketika ditanya satu nama calon yaitu Diddy Cemerlang akan kembali dimenangkan, beliau hanya mengatakan, “Kita tunggulah pengumuman pansel,” ungkapnya tak berani berkomentar banyak.

Dari hasil pansel ini, sesuai dengan Perda Pasar Horas Jaya bahwa yang berhak mengangkat dan melantik serta memilih yang akan dilantik merupakan hanya wewenang dari pimpinan Kota Pematangsiantar yaitu Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM. (Ary/Red)