Tim Poslab Akan Ikuti Piala Suratin dan Liga 3

0
45
Foto bersama usai rapat.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu, pengurus Poslab Labuhanbatu, membuat program pembentukan tim junior dan senior dengan waktu jangka panjang untuk persiapan tim yang akan mengikuti Piala Suratin dan Liga 3 tahun 2021.

Ketua Poslab Kabupaten Labuhanbatu, Asrul Azis Lubis SE yang sering disapa Acun, dan Direktur Teknis Poslab Labuhanbatu, Adi Bento, bersama pengurus, melaksanakan rapat kordinasi, pada Kamis (22/10/2020) lalu, di salah satu Cafe di Rantauprapat.

Dalam rapat tersebut, membahas kompetisi Liga 3 dan junior tahun 2020 kompetisi ditiadakan karena situasi pandemi Covid -19.

Ketua Poslab Labuhanbatu, Asrul Azis Lubis SE mengatakan, pihaknya persiapkan tim liga 3 dan junior, jauh – jauh hari agar persiapan dan penyeleksian pemain lebih terbuka.

Kita siap untuk memajukan sepakbola Labuhanbatu dan mulai mempersiapkan Tim Poslab yang akan mengikuti Piala Suratin dan Liga 3 yang akan bergulir, pada pertengahan 2021 mendatang.

“Saya siap untuk membahu bersama, memajukan sepakbola di kabupaten yang kita cintai ini. Kita telah mengadakan rapat bersama direktur teknis Adi bento, penasihat Poslab, Zainul Arifin dan ketua Harian, M. Sukma serta pengurus poslab yang hadir guna mempersiapkan tim khusus anak kelahiran tahun 2004/2005 yang akan mengikuti piala suratin dan liga 3 U-23  yang akan dilaksanakan pertengahan Tahun 2021 mendatang,” ucap Acun.

Acun juga menjelaskan, sesuai instruksi dari Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, pada saat pengukuhan kepengurusan Poslab, bulan lalu, bahwa tim yang terbentuk harus anak Labuhanbatu.

Sementara itu, Direktur Teknis Poslab Labuhanbatu, Adi Bento menjelaskan, pencarian bibit muda yang bertalenta, Poslab akan surati seluruh klub sepakbola, di Kabupaten Labuhanbatu, guna mengirim pemain mereka ke Poslab, khusus anak kelahiran tahun 2004/2005 yang akan mengikuti Piala Suratin dan Liga 3 yang bergulir pertengahan Tahun 2021 yang akan datang.

Adi menambahkan, Piala Suratin dan Liga 3 baru akan bergulir pada tahun 2021 mendatang, namun Poslab Labuhanbatu akan bergerak lebih cepat guna memiliki persiapan dan tim yang matang untuk mengikuti liga tersebut.

 

(Syafii Harahap)