Tim Puslitbang Polri Sosialisasi di Polres Bintan

0
4
Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, saat kunjungan kerja ke Mapolres Bintan, pada Senin (7/2/2021).
Dijual Rumah

Bintan, buktipers.com – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugiharto, S.I.K., M.M, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan diikuti beberapa perwakilan personil dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Bintan, menyambut kedatangan Komisaris Besar Polisi Sahrial M.Said, S.I.K S.H, selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, di Mapolres Bintan, pada Senin (7/2/2021).

Komisaris Besar Polisi Sahrial M.Said, mengatakan, kedatangan Tim Puslitbang Polri ini untuk melaksanakan pengecekan gedung yang berada di Polres Bintan, serta sarana dan prasarana penunjang lainnya.

“Hal itu sesuai dengan amanah Perkap Nomor 5 Tahun 2019 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (STOK) Mabes Polri, bahwa Puslitbang Polri, merupakan salah satu unsur pendukung dibidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan ditingkat Mabes Polri,”jelasnya.

“Dengan adanya arahan dari Kapuslitbang Polri dan Tim, kami dari personel jajaran di wilayah dapat mengerti, terkait sistem distribusian pengadaan sarana dan prasarana bagi anggota untuk pelaksanaan tugas sehari-hari. Karena itu, pentingnya anggota mengikuti kegiatan ini sehingga dapat meminimalisir adanya hal-hal yang tidak di inginkan, “ujarnya.

(R/Zul)