Tim Relawan Se – Sergai Komit Menangkan Pasangan Dambaan

0
17
Foto bersama usai pertemuan.

Sergai, buktipers.com – Seluruh tim relawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), komit memenangkan pasangan H. Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan  (Dambaan), jadi Bupati – Wakil Bupati Sergai, dalam pertarungan Pilkada Sergai 2020.

Komitmen itu, juga disampaikan Sekretaris Tim Relawan Bedagai Bersatu, Ustad Mahdi, S.Ag, Selasa (15/9/2020), ketika silaturahmi dengan H. Darma Wijaya yang turut dihadiri Ketua Tim Relawan se Kabupaten Sergai, Syahrianto SH, Sekretaris H. Andi Ginting, Bendahara H.Syaiful Azhar, di warung Kopi Literasi Desa Sei Rampah.

Ia menuturkan, ada 11 tim relawan yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin yang telah bergabung dengan Tim Bedagai Bersatu yang siap secara bersama, berjuang memenangkan pasangan Dambaan, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, periode 2021-2024.

Sementara, Ketua Tim Relawan Garuda Sergai, Akbar Dev ST mengatakan, bahwa tim yang dipimpinnya sudah terbentuk di 17 kecamatan dan bahkan hingga tingkat desa. Semua tim yang sudah dibentuk sejak awal telah siap untuk bertarung di arena, untuk merebut kepercayaan masyarakat dengan cara-cara santun.

“Kita yakin pertarungan dengan pola santun akan lebih mudah untuk memenangkan pasangan Dambaan, ketimbang mencari-cari kesalahan lawan politik. Nah, kemenangan itu akan lebih mudah lagi diperoleh, ketika semua tim terus meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan saling bahu membahu dalam pertarungan Pilkada, pada  9 Desember 2020 nanti, ”ucap Akbar Dev.

Syahrianto SH menyampaikan, semua tim relawan diharapkan tetap fokus bekerja sebagaimana telah dilaksanakan selama ini. Meskipun saat ini hanya perwakilan saja yang hadir. Namun, tetap menjaga etika dan santun dalam berpolitik, katanya.

Mari kita jauhi sikap kurang beretika dalam menggunakan media sosial. Gunakan media sosial dengan seperlunya dan jangan mudah terpancing dan terprovokasi dalam bermedia sosial, himbaunya.

Lebih baik kita diam, ketimbang nantinya bisa menambah dosa. Kita semua ini sepakat untuk memenangkan pasangan Dambaan. Berjuang dengan ikhlas dan tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT, ungkapnya.

Sedangkan Calon Bupati Sergai, H. Darma Wijaya menuturkan “Sungguh luar biasa semangat tim relawan ini. Tim relawan saja semangat juangnya cukup tinggi, tentunya saya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan semakin bersemangat. Tanpa tim relawan, mana mungkin bisa kami berdua mampu menghadapi pertarungan di Pilkada 2020”.

Ia yakin dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, maka seberat apapun pertarungan, bisa nantinya diraih kemenangan dengan mudah. Namun mari kita tampilkan sikap yang berbudi pekerti baik, santun dan tidak saling hujat menghujat, ajak H. Darma Wijaya.

Turut hadir pengurus tim relawan diantaranya, Penasehat Tim Pemenangan AMAN (H. Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan) Sergai, H.Kisai Dalimunthe, H.Bahrum Abbas, Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai, Zuhari, Sekretaris Riduwan Rangkuti SPdI, Ketua tim Dwi Andalan Sergai, H.Tamlih Nasution, Sekretaris, H.A Darwis Rambe, Ketua Tim Bedagai Bersatu Sergai, Subaida Tambusai (Buyung Mais).

Ketua AMPPERA Abbas Husni, Wakil Ketua AMPPERA Yusfit Rizal SPd, Bendahara Anwar Bet Nst, Ketua Tim Terjalin Yusfizar, Sekretaris Erwansyah, Ketua Tim Kommandan Sergai Rudi Pasla Nst, Ketua Tim Kopi Darat Sergai Vizal Lubis, Andi Rangkuti, Sekretaris Kopi Darat, Bendahara Secangkir Kopi Sukisno, Iskandar Nasution Bendahara Laskar Cinta Sergai (LCS), Ramon Humas LCS, Sekretaris Tim Garuda Sergai Suhar Endang, Rahmat, Ketua BKPRMI Perbaungan, Ketua BM3 Kecamatan Dolok Masihul Meltiyaldi Tanjung, Sekretaris Hamdani, Bahbul Helmi, Penggerak Massa Tim, Lasmanira.

 

(ML.hrp)