Tim Unit Reskrim Polsek Kotapinang Kembali Ciduk Penjual Sabu

0
28
Foto pelaku yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu Selatan, buktipers.com – Dipimpin Panit I dan Panit II Unit Reskrim Polsekta Kotapinang, Polres Labuhanbatu, kembali menyikat penjual narkotika jenis sabu, Muhammad Isya Rambe (45), warga Jalan Simpang IV Karang Sari, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Isak ditangkap petugas, pada Sabtu (13/2/2021) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB, di Jalan Simpang IV Karang Sari, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dari penangkapan tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti seperti satu bungkus plastik klip yang berisikan sabu yang dibalut plastik asoi warna hitam yang berada di selokan air kamar mandi yang berada di dalam rumah tersangka yang telah dibuangnya, dan satu unit HP Merek Samsung.

Foto barang bukti yang disita petugas.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, melalui Kapolsekta Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat, SH, MH mengatakan ”penangkapan berawal dari informasi masyarakat, pada Sabtu (13/2/2021), sekira pukul 00.30 WIB, bahwa ada seorang laki -laki sedang memiliki narkotika jenis sabu yang berada di dalam rumahnya, di Jalan Simpang IV Karang Sari, Kabupaten Labuhanbatu Selatan”.

Sambung Kapolsek, kemudian anggota unit reskrim yang dipimpin Panit I dan Panit II Reskrim Polsekta Kotapinang, melakukan pemantauan dengan ciri-ciri yang disebut.

Begitu di TKP, maka dilakukan penangkapan pelaku dan melakukan penggeledahan.

Tersangka mengaku bernama Muhammad Isya Rambe.

Dan saat itu juga, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsekta Kotapinang untuk diproses lebih lanjut, tandas Kapolsek.

 

(Syafii Harahap)