Tipikor Poldasu OTT Lima Orang Dari Kantor DPMPTSP,

0
621
IMG_20180411_141049
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Tim Tipikor Poldasu mengamankan lima orang dari kantor DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu) Kota Padangsidimpuan, Jalan Tengku Rizal Nurdin Pijor Koling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Selasa (10/04/2018).

Setelah melakukan penggeledahan selama tiga jam,  sekira Pukul 17.00 Wib. Sebanyak lima orang  diamankan dalam operasi tangkap tangan(OTT).Penangkapan terjadi di kantor DPMPTSP

“Ada 5 orang yang diamankan, namun sejauh ini belum bisa dijadikan tersangka” kata salah satu petugas tipikor poldasu yang tidak mau di publikasikan identitasnya .

Informasinya bahwa Barang Bukti dari penangkapan tersebut yaitu berupa uang Rp 15.000.000.00. Penyelidikan masih terus dilakukan hingga siang ini termasuk soal kasusnya.

Adapun Daftar nama TSK dugaan kasus Korupsi SR (Kasi Regulasi), JG (Kasi Penanaman Modal), APH (Plt. Kabid Perijinan), MZL (Staf DPMPTSP) dan DA (Kasi Perijinan DPMPTSP) Kota Padangsidimpuan.

Sebelum diboyong ke Mapolda Sumatera Utara kelima  orang tersebut di gelandang ke Mapolres Kota Padangsidimpuan oleh Tim Tipikor Polda Sumut untuk di lakukan pemeriksaan awal terkait kasus tersebut.

“Kini kelima orang tersebut sudah berada di Mapolda sumatera Utara, untuk pemeriksaan dan status kelimanya belum  bisa diperoleh, apakah tersangka atau hanya sebatas saksi (ucok siregar)