Beranda Lintas Provinsi TMMD Ke-105 Resmi Dibuka, Bupati Ketapang Apresiasi Semangat TNI

TMMD Ke-105 Resmi Dibuka, Bupati Ketapang Apresiasi Semangat TNI

87
0
Rangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke-105 oleh Bupati Ketapang. (Foto/AGS)

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

Kegiatan TMMD Kodim 1203/Ktp ke-105 Tahun 2019, di Kecamatan Hulu Sungai, resmi dibuka Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos, Kamis (11/7/2019), lalu, pukul 10.00 WIB, dilapangan Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp tampak dihadiri, Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, Kasdim 1203/Ktp, Kasi Bhakti Sterrem 121/Abw, para Danramil jajaran Kodim 1203/Ktp, Camat Hulu Sungai, Kades Sekukun, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Serta diikuti oleh para personel Satgas TMMD, Polsek Sandai, Satpol PP dan para Pelajar.

Dalam sambutannya, Bupati Ketapang, memberikan apresiasi terhadap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan TNI Angkatan Darat.

Baca Juga!  Oknum Polisi Ini Terjerat Kasus Video Mesum, Istri Temukan 5 Video Suaminya dengan Wanita Lain

“Saya sangat mengapresiasi kepada TNI, karena dalam pelaksanaan program TMMD ini selalu memberikan nilai positif kepada masyarakat,”ujar Bupati.

Disamping itu, dia juga sangat mendukung kegiatan TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp. Dia  berharap kepada masyarakat Desa Sekukun yang menjadi sasaran lokasi TMMD dapat saling membantu dan selalu bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp.

Foto bersama Bupati Ketapang, Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang saat pembukaan TMMD Ke-105 Tahun 2019. (Foto/AGS)

“Saya berharap Program TMMD yang dilaksanakan lintas sektoral ini dapat terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan wilayah. Kegiatan TMMD ini perlu ditingkatkan, karena sangat berguna untuk perkembangan masyarakat yang berada di Desa Sekukun agar dapat membangun suatu desa menjadi lebih maju,”ujarnya.

Baca Juga!  Ini Pesan Kapolda Kalbar untuk Warga Perbatasan Indonesia di Kapuas Hulu  

Selain itu, Bupati Ketapang juga menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan masyarakat.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an,S.I.P saat dikonfirmasi buktipers.com, Jum’at (12/7/2019) mengatakan, “Betul kegiatan TMMD Kodim 1203/Ktp yang ke-105 Tahun 2019 sudah resmi dibuka pada Kamis kemarin, yang mana kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Bupati Ketapang, Bapak Martin Rantan yang didampingi oleh saya sendiri dan Bapak Kapolres Ketapang,”ujarnya.

“Semoga saja TMMD ini bisa berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan yang telah kita rencanakan, guna kesejahteraan masyarakat,”tutupnya.

 

(AGS)

Loading...