Beranda Sumut Tobasa Aman Terkendali Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tobasa Aman Terkendali Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

64
0
Kapores Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat memimpin apel gabungan di Mapolres Tobasa, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Toba Samosir, buktipers.com – Polres Toba Samosir (Tobasa), bersama TNI, menggelar patroli gabungan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, periode 2019 – 2024 dan patroli tersebut, langsung dipimpin Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo S.I.K

Kapores Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat dikonfirmasi  buktipers.com, melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (19/10/2019), menyampaikan, bahwa TNI-Polri siap mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, di wilayah hukum Polres Tobasa, dengan menurunkan sejumlah personil gabungan yang akan standby (siaga) hingga ke desa-desa.

Ditegaskannya, patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan di tengah masyarakat.

Patroli skala besar akan terus dilakukan di tempat-tempat yang sudah ditentukan, demi suksesnya pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih, ucapnya.

Baca Juga!  Maraknya Togel di Ajibata Direspon Kapolres Tobasa, Ini Buktinya

Menurutnya, wilayah Tobasa cukup aman dan terkendali serta tidak ada hal yang begitu menonjol.

Jajaran Polres akan terus memantau setiap perkembangan yang muncul di wilayah Tobasa, agar tercipta rasa aman di masyarakat dan termasuk para wisatawan yang berkunjung, ungkapnya.

Kapolres juga menghimbauan masyarakat agar  tetap tenang, agar situasi tetap kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu kepolisian, dalam menjaga situasi agar tetap aman.

(Stg)

Loading...