Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Pekon Baturaja Siap Menangkan Pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

0
40
Edwarlin, Tokoh Masyarakat Pekon Baruraja, Kecamatan Pesisir Utara memberikan dukungannya kepada pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif.
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Tokoh adat dan tokoh masyarakat Pekon Baturaja, mengaku siap berjuang dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, nomor urut 3, Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif,  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Edwarlin, tokoh masyarakat setempat, pada saat kampanye terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, di Pekon Baturaja,Kecamatan Pesisir Utara, Minggu (15/11/2020).

“Perlu saya sampaikan, dalam kepemimpinan Agus Istiqlal di periode lalu, kita semua telah merasakan bagaimana pembangunan dan program-program yang lainnya, yang sangat menyentuh masyarakat kecil. Oleh karenanya, mari kita jangan salah pilih, agar kita bisa merasakan kembali pembangunan yang ada di daerah kita ini. Mari berjuang dan berjuang untuk memenangkan paslon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga yang telah teruji,”ucap Edwarlin.

Di kesempatan yang sama, salah satu tokoh adat yang sangat berpengaruh, di Pekon Baturaja, Raja Abdulloh Sirnadi, juga ikut berikrar untuk memenangkan paslon  Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif (ARIF).

“Ayo kita berjuang dan mengajak masyarakat, khususnya yang ada di Pekon Baturaja ini untuk memilih paslon Agus Istiqlal- A. Zulkqoini Syarif, agar pembangunan yang ada di Pasisir Barat ini terus berkesinambungan,” kata Raja Abdulloh.

Usman Umari, juru kampanye koalisi ARIF, dalam orasinya, mengajak masyarakat untuk bersatu berjuang dan memenangkan pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif.

“Selama beliau memimpin Pesisir Barat, beliau tidak pernah mengucapkan maupun memberi janji – janji kepada masyarakat, tapi pembangunan ada dimana-mana. Bahkan sudah banyak pembangunan-pembangunan infrastruktur yang masuk di daerah-daerah pedukuhan. Itu menujukkan, meski beliau tidak berjanji, namun bukan berarti beliau ini tidak mempunyai program – progam.  Untuk mewujudkan keinginan masyarakatnya,  dia lebih baik banyak bekerja dan bekerja,  bukan banyak memberikan janji, tapi kerja nyata yang beliau persembahkan untuk masyarakat Pesisir Barat,” jelas Usman Umari.

 

(Andi)