Tokoh Masyarakat Bali di Pekon Marang Dukung Pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

0
69
Nyoman Galang, dengan tegas menyatakan dukungan politiknya, kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, nomor urut 3, Agus Istiqlal - A. Zulqoini Syarif.
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Tokoh masyarakat Bali, di Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Nyoman Galang, dengan tegas menyatakan dukungan politiknya, kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, nomor urut 3, Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif.

Hal itu lantang disampaikan Nyoman dalam sambutannya, pada kampanye terbatas paslon nomor urut 3, di Pekon Marang, Rabu (25/11/2020).

Menurut Nyoman, ada dua alasan dirinya menyatakan diri untuk mendukung dan memenangkan paslon ARIF.

“Pertama, kami masyarakat Bali di Pekon Marang sudah merasakan kinerja beliau (Agus Istiqlal). Kedua, kami selama ini masyarakat Bali sangat dekat dengan Agus Istiqlal,”kata Nyoman.

Karena itu, di hadapan masyarakat, Nyoman meminta dan mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Bali Marang untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Agus Istiqlal -A. Zulqoini Syarif, pada 9 Desember mendatang.

“Saya akan memastikan mendukung dan berupaya memenangkan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif. Mari kita bersama-sama memenangkan paslon nomor 3,” ajak Nyoman.

Menurut Nyoman, masing-masing paslon dari tiga paslon kandidat, memang baik dan bagus. “Akan tetapi yang paling baik dan paling bagus, tetap nomor 3, karena sudah dibuktikannya pada periode sebelumnya,” pungkas Nyoman.

 

(Andi)