Beranda Parawisata Tokoh Masyarakat Sibisa dan Motung Ajak Warga Dukung Pembangunan Pariwisata di Kawasan...

Tokoh Masyarakat Sibisa dan Motung Ajak Warga Dukung Pembangunan Pariwisata di Kawasan Danau Toba

112
0
Tokoh masyarakat Pardamean Sibisa dan tokoh masyarakat Motung.

Tobasa, buktipers.com – Tokoh masyarakat Desa Pardamean Sibisa dan Desa Motung, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Simon Sitorus dan J Sitorus, mengajak masyarakat, agar mendukung pembangunan dan pengembangan pariwisata, di kawasan Danau Toba, khususnya di Kabupaten Tobasa.

Demikian disampaiakan para tokoh masyarkat, S Sitorus dan J Sitorus, didampingi warga lainnya, yaitu, Marga Manurung, M Sirait dan R Sirait, ketika bincang-bincang ke beberapa media, di Ajibata, Kecamatan Ajibata Kabupaten Tobasa, Senin (7/10/2019).

Sitorus, mengajak masyarakat Desa Pardamean Sibisa, agar mendukung pembangunan destinasi pariwisata Danau Toba yang akan berdampak, pada peningkatan ekonomi masyarakat, melalui masuknya para investor yang akan menanamkan modalnya, di Sibisa.

Sehingga pembangunan tersebut, diharapkan akan berdampak positif untuk perekonomian masyarakat sekitar, katanya.

Baca Juga!  Tanpa Pemberitahuan, Harga Material Naik 15 Persen, Rekanan Menjerit

“Kita juga mengajak masyarakat agar mendukung dan menerima kehadiran pembangunan fasilitas-fasilitas pendukung pariwisata di Desa Pardamean Sibisa, karena bukan saat ini dampak yang akan kita dirasakan sebagai masyarakat, namun anak cucu kita, di kemudian hari yang akan meresakannya,”katanya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Motung, juga mengajak masyarakat Desa Motung, agar mendukung  niat pemerintah pusat untuk membangun akses jalan dari Badara Sibisa Desa Motung menuju ke Pelabuhan Ajibata. Sehingga aktifitas masyarakat sekitar serta kepariwisataan Danau Toba bisa lancar, ujarnya.

“Kita mengajak warga agar mendukung rencana pembangunan untuk memperlebar badan jalan dari Bandara Sibisa-Pelabuhan Ajibata, sehingga rencana pembangunan segera terealisasi dan cepat dinikmati masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari, temasuk memperlancar kegiatan anak sekolah dari Desa Motung ke Ajibata,”ujarnya.

Baca Juga!  Ditemukan Mayat Pria dan Wanita, Tangan Terikat dan Mulut Dilakban Mengapung di Pulau Pandan  

(Stg)

Loading...