Tokoh Masyarakat Pematang Terang Gabung NasDem

0
2
Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik sambut Tokoh Masyarakat Pematang Terang, M. Saragih, bergabung di NasDem.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Partai NasDem Sergai kembali mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat dengan bergabungnya M. Saragih, tokoh masyarakat Pematang Terang, Sei Bamban.

Bergabungnya M. Saragih tersebut, disampaikan dalam pertemuan silaturahmi, di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), di Sei Bamban, Kamis (20/1/2022) sore.

Ketua DPD NasDem Sergai, Drs Joni Walker Manik MM, didampingi Wakabid OKK, Sahala Siburian SE, Ketua Garda NasDem, Muhammad Arifin, Ketua DPC NasDem Kecamatan Tanjung Beringin, Sarkawi beserta jajaran mengungkapkan, bergabungnya M. Saragih ini dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk partai, namun juga bagi pembangunan daerah ke depan.

“Ketokohan Bang Saragih tentu tak perlu diragukan lagi. Sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat terlebih para petani di pematang terang dan Kecamatan Sei Bamban ini telah banyak dikenal karena kepeduliannya kepada banyak orang tanpa memandang status ataupun golongan tertentu,”ujar Joni Walker.

Selain itu, Joni juga optimistis terhadap keberhasilan yang bakal dicapai Partai NasDem dalam kontestasi politik mendatang, Pemilu 2024.

Pasalnya, ia melihat potensi tokoh-tokoh masyarakat yang bergabung dengan NasDem dapat mendongkrak kenaikan suara partai NasDem karena sosok-sosok didalamnya memiliki pengaruh besar dan telah berbuat banyak untuk masyarakat.

“Dalam pertemuan silaturahmi ini, kami juga membahas peluang untuk meraih suara yang lebih banyak lagi. Bergabungnya kak Saragih ini semakin melengkapi tokoh-tokoh masyarakat yang telah menyatakan kesiapannya berjuang bersama dibawah bendera partai NasDem ini,” paparnya.

Ketua NasDem Sergai yang akrab disapa JW ini menyampaikan rasa optimistis dengan antusiasme yang begitu besar dari pusat hingga ke daerah dengan melihat hasil-hasil pilkada, di mana NasDem memperoleh kemenangan yang signifikan dan membanggakan di banyak daerah.

Sementara, M. Saragih mengungkapkan, ia bergabung dengan Partai Nasdem karena ingin mengabdi dalam membangun daerah dan membesarkan partai NasDem.

“Kalau kita ingin membangun daerah ini, salah satunya kita harus melalui partai politik. Kenapa saya bergabung dengan Partai NasDem? Saya melihat NasDem ini, selain satu-satunya parpol tanpa mahar, juga memiliki visi yang sangat baik untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap Saragih.

 

(ML.hrp)