TP PKK Labuhanbatu Bantu Warga Korban Banjir dan Tinjau Tanggul yang Jebol

0
22
Ketua TP PKK Labuhanbatu, dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG M.KM, meninjau langsung kondisi warga dan tanggul yang jebol, di lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, pada Senin pagi (27/09/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Hujan deras yang mengguyur beberapa Kelurahan di Kabupaten Labuhanbatu, mengakibatkan sejumlah rumah warga nyaris tenggelam.

Melihat kondisi itu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG M.KM, meninjau langsung kondisi warga dan tanggul yang jebol, di lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, pada Senin pagi (27/09/2021).

Maya Hasmita mengatakan, bahwa segala bentuk pesan dari masyarakat terkait penanganan banjir akan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Insyaallah segala bentuk keluhan dan pesan dari masyarakat akan kita tindak lanjuti demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang selalu kena terdampak banjir,”katanya.

Disamping itu, Maya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dan meningkatkan kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan demi kebaikan bersama.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam kebersihan, terutama sampah dan selalu menggiatkan gotong royong demi kebaikan kita bersama,”ajaknya.

Kedatangan Ketua TP PKK Labuhanbatu, turut didampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga. Usai menemui sejumlah warga, di lingkungan Talsim, Ketua PKK Maya Hasmita turut memberikan bantuan kepada 300 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir di lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung

 

(Syafii Harahap)