Tragis, Nyebrang Jalan, Putra Disambar Paradep Dan Dilindas Truk

0
827
IMG_20170729_174909

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Sunguh tragis nasib Putra Darusman (17) pelajar SMU, warga dusun VII, desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai. Saat turun dari bus dan hendak menyebrang jalan, disambar bus Paradep BK 7278 UA kemudian dilindas Truk Tronton
Hino BK 9364 TA , Jumat (28/7/2017) di jln Kom Yos Sudarso, tepatnya dekat Pos simpang Beo, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Menurut keterangan Kanit laka lantas Polres Tebing, Ipda M. Samosir pada wartawan, dari hasil keterangan saksi dan lidik TKP, saat itu korban Putra yang baru pulang dari Medan selepas PKL sekolah, turun dari bus di TKP. Kemudian korban yang hendak menyebrang jalan menemui ayahnya yang telah menunggu untuk menjemputnya. Namun naas, saat ia berada di pinggir sisi kiri jalan, langsung disambar bus Paradep BK 7278 UA yang melaju kencang yang dikemudikan Parlin Siringo-ringo (45), warga jln Kesatria lorong 25, Kelurahan Siopat suhu, Kecamatan Siantar timur, yang datang dari arah Medan menuju Pematang Siantar.

Akibat sambaran bus paradep, korban pun terhempas ke badan jalan dan truk tronton Hino BK 9364 TA yang datang dari arah Kisaran menuju Medan dikemudikan Hartono (48), warga desa Jati Mulio, dusun I, Kecamatan Panggajahan, Sergai yang juga sedang melintas di TKP langsung melindas bagian kaki, dada dan kepala korban hingga tewas ditempat, terang Ipda M. Samosir.

Kemudian, oleh Polisi Unit sat laka lantas Polres Tebing segera membawa korban ke RS Bhayangkara Tebing tinggi, sedangkan kedua kenderaan beserta kedua supir dibawa ke unit laka lantas Polres Tebing, guna untuk dilakukan pemeriksaan, jelas Samosir. (Dav/Red)