Tragis, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Tabrak Truk Tronton dari Belakang

0
3
Lokasi TKP kecelakaan motor tabrak truk tronton dari belakang hingga masuk kolong kendaraan di Simalungun. (Foto: ist)
Dijual Rumah

Simalungun, buktipers.com – Kecelakaan tragis menewaskan pengendara motor di jalan Pematangsiantar-Perdagangan, tepanya pada Kilometer 42-42,5 Desa Perdagangan II, kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Korban luka parah akibat menabrak truk tronton yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Identitas korban yakni bernama Fajar Syah Alam (20), karyawan swasta yang merupakan warga setempat. Dia sempat dibawa ke RSU Karya Husada Perdagangan namun meninggal dalam perawatan pada Selasa (6/10/2020) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, korban saat kejadian mengendarai motor Honda CB 100 berpelat nomor BK 6121 TD dari arah Perlanaan menuju Kota Pematangsiantar.

“Setiba di lokasi kejadian, pengendara motor menabrak truk tronton yang berhenti karena pengemudi sedang memeriksa kondisi ban,” kata Ramadhan, Rabu (7/10/2020).

Menurutnya, motor korban yang melaju kencang menabrak bagian belakang hingga masuk ke kolong truk.

“Korban diduga kurang hati-hati saat akan mendahului kendaraan di depannya hingga menabrak truk ang sedang berhenti,” ujarnya

Kasus kecelakaan yang menelan korban jiwa ini sudah dalam penanganan polisi. Barang bukti kendaraan juga telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

 

Sumber : iNews.id