Tragis! Tiga Bocah Perempuan Kakak Beradik di Batam Tewas Tengelam saat Bermain Perahu Kano

0
3
Bocah tewas tenggelam di Batam. (Foto: Gusto Yennosa)
Dijual Rumah

Batam, buktipers.com  – Tiga bocah perempuan kakak beradik, Zizi, Dwi an Caca tenggelam saat bermain perahu. Ketiga korban sempat diselamatkan dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Sengkuang, Batam. Sayang, nyawa ketiga gadis cilik ini tak bisa diselamatkan.

Tewasnya ketiga bocah ini membuat luka mendalam pada Trisna dan Hidayat, orangtua ketiga gadis cilik ini. Jerit histeris Trisna terus terdengar saat ketiga jenazah anaknya dibawa ke rumah duka di kawasan Tanjung Sengkuang.

Ketiga bocah kakak beradik ini tewas setelah bermain perahu kano bersama Hidayat. Diduga perahu kano yang mereka tumpangi terbalik setelah dihantam ombak besar. Hal ini juga dikarenakan cuaca Kota Batam yang tidak menentu sejak satu bulan terakhir.

Menurut Nur Azizah, salah sorang bocah korban selamat, mereka biasa bermain kano di laut yang tak jauh dari rumah. Perahu berisi 7 orang saat bermain pada Sabtu (3/9/2022) siang.

Saat itu air laut sedang pasang dan tiba-iba datang ombak lumayan besar menghantam perahu hingga terbalik. Azizah dan Hidayat sempat menyelamatkan korban, namun karena posisi berada di tengah dan ombak besar akhirnyan korban terlepas dan tenggelam.

 

Sumber : Okezone.com