Trio Kodim 0213/Nias Meriahkan Natal Keluarga Besar Polres Nias  

0
386
Saat Lagu Puji-pujian Trio yang disumbangkan Danramil 10/Lolowau mewakili Kodim 0213/Nias pada perayaan Hari Natal Polres Nias.(foto/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Gunungsitoli (Sumut)

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru Hutapea bersama anggotanya ikut memeriahkan perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias yang dilaksanakan di Aula CV Yuyu Jalan Diponegoro Km.3 Kota Gunungsotoli, SaBTU (15/12/2018).

Kehadiran Danramil dan anggotanya tersebut, untuk mewakili Dandim 0213/Nias yang juga mendatangkan Trio Kodim menyumbangkan lagu puji-pujian dalam perayaan Natal.

Lagu Natal dibawakan Danramil 10/Lolowau dengan judul ‘Selamat Natal Indonesia’.

Natal Polres Nias kali ini mengambil Tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (1 Korintus 1:30.a), dengan Sub Tema “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Perayaan natal menghadirkan pengkhotbah Pastor Vinsensius Sarah. Dalam kotbahnya, dia mangatakan, semoga hikmat Natal menjadi kedamaian dan menjadi  sumber berkat bagi kita semua.

Kegitan hari besar keagamaan Nasrani itu dihadiri pengurus Forkopimda (Forum Pimpinan Daerah) Kepulauan Nias antara lain, diantanya  Bupati Nias, Wakil Wali Kota, Dandim 0213/Nias diwakili Kasdim 0213/Nias, Kapolres Nias, Sekda Kab Nias Utara, Ephorus Gereja ONKP, Sekum Gereja BNKP, Danramil 10/Lolowau, dan seluruh anggota Polres Nias.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan SIK.MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih  atas partisipasi dari Kodim 0213/Nias untuk mengambil bagian dalam memeriahkan kegiatan Natal Polres Nias tahun 2018, serta menyumbangkan lagu pujian trio dari Kodim 0213/Nias.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas partispasi dari Kodim 0213 Nias yang menyumbangkan lagu puji-pujian yang dibawakan Trio dalam acara Natal Polres Nias ini. Ini sangat Luar biasa,”  ucap Kapolres.

Kapolres Nias juga mengucapkan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyonsong Tahun Baru 1 Januari 2019.

“Biar Tuhan memberikan hikmat kepada kita dalam melaksanakan tugas  untuk Bangsa dan Negara tercinta ini. Yaahowu, Selamat Hari Natal,” ujar Kapolres Nias mengakhiri.( Aro Ndraha)

 

Editor : Maris