Beranda Hukum Trio Pemain “Gelembung” Warga Pattimura Berhasil Digerebek Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

Trio Pemain “Gelembung” Warga Pattimura Berhasil Digerebek Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

241
0
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Trio “Gelembung” berhasil digrebek oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar pada Sabtu (21/07/2018) di Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur.

Penangkapan tersebut sekitar pukul 12.30 WIB di salah satu rumah terletak di Jalan Pattimura Bawa Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Barat atas informasi dari warga.

Penggerebekan berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa bahwa ada seorang laki-laki di sebuah rumah Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur yang menjual narkoba.

Kemudian personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penyeledikan ke tempat yang dimaksud dari informasi masyarakat.

Satuan Narkoba Pematangsiantar kemudian menemukan rumah yang dimaksud dan kemudian masuk kedalam rumah melalui pintu belakang rumah tersebut.

Baca Juga!  Tiga Pasalon Resmi Di Tetapkan KPU Kota Malang

Personil Sat Narkoba Pematangsiantar melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang kemudian diketahui bernama Simen alias Parmin (40).

Kemudian personil Sat Narkoba Pematangsiantar melakukan penggeledahan ke ruangan kamar depan dan menangkap dua pria yang masing-masing diketahui bernama Ramadan alias Madan (34) dan Rick Devis Pandiangan (28).

Dirungan yang kamar tersebut terdapat barang bukti 1 paket narkotika diduga jenis sabu, 1 buah bong terbuat dari botol plastik, 2 buah mancis, 1 buah pipa kaca bekas bakar sabu, 1 buah gunting, 5 buah potongan pipet dan 1 unit Hp merk Samsung.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Hermawan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, SH membenarkan adanya penangkapan 3 orang pria di Jalan Pattimura.

Baca Juga!  1.048 Orang Ikuti Pelatihan Saksi TPS

Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan ungkap jaringan. (Ary/Red)

Loading...