Tronton Kontra Colt Diesel di Jalinsum Medan Tebing-Tinggi, 2 Sopir Dilarikan ke Rumkit

0
2
Petugas kepolisian saat turun ke lokasi kejadian.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya Dusun III Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Senin (20/9/2021), sekitar pukul 09.30 WIB.

“Tabrakan ini melibatkan tiga mobil dan menyebabkan dua orang supir terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun, dari tiga mobil kecelakaan ini yang paling parah sopir Tronton nopol B 9305 UEI, yang belum diketahui identitasnya dan saat mengevakuasinya harus ditarik bodi mobil depan karena sopir terjepit,'”ujar Ramlan (71), warga Dusun 3 Desa Leberia, Kecamatan Teluk  Mengkudu, Sergai.

Informasi diperoleh, ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut yakni, mobil Colt Diesel nopol BO 8161 warna kuning dan mobil Tronton nopol B 9305 UEI. Kemudian mobil Fuso nopol BK 8722 FB.

Menurut warga setempat, di lokasi, diduga mobil tronton melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan mungkin hilang kendali karena kondisi jalan agak menikung.

“Pada saat bersamaan lanjut warga dari arah yang berlawanan, melaju mobil jenis Colt Diesel dengan kecepatan cukup tinggi sehingga terjadinya tabrakan,”sebut warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya.

“Akibat kejadian tersebut, kedua sopir itu dilarikan ke Rumah sakit,”sambungnya.

Selanjutnya, kecelakaan lakalantas itu juga dialami Mobil Fuso BK 8722 FB yang dikemudikan oleh Ahmad (39), warga Perbaungan.

Ia mengaku sangat terkejut, mobil yang dikendarainya tiba – tiba menghantam benda terbang yang tak lain bemper kap depan mobil tronton yang mengalami tabrakan.

“Saya kaget pas mobil saya jalan sebuah benda tiba tiba menghantam kaca depan. Seketika itu saya rem dan berhenti di belakang mobil Colt Diesel yang Kecelakaan itu,” sebutnya sambil garuk kepala.

Pantauan wartawan di lokasi kecelakaan, tampak personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan olah TKP serta mengevakuasi mobil yang alami kecelakaan.

 

(ML.hrp)